Sabtu, 17 September 2011

Tahu


Terlepas dari ‘gangguan’ seorang sahabat baik di facebook maupun twitter, aku pengen cerita tentang hal  yang harus atau tidak harus aku ketahui.

Aku (mungkin) bukan orang yang terlalu peduli akan hal-hal yang diketahui orang lain. Asal jangan ‘dipamerin’ ke aku. Aku bakal penasaran setengah mampus akan hal itu. Heheh,

Knowing everything just hurts u much deeper, (entah grammar-ny bener apa kagak). Aku sering merasa seperti itu. Lebih sering lagi berharap ‘I know about nothing’, but then realized that hoping is a kind of nonsense. Tapi ya itu tadi, aku udah tahu banyak hal. Dan yang bisa dilakukan cuma nyari solusi dari hal-hal yang aku tahu, Ga bisa pura-pura gatau. Padahal, hidup dalam ketidak tahuan pun asik (terkadang).

Masalah aku perlu tahu atau nggak, mungkin itu hak si Maha Tahu kali ya? Kalo tahu-nya sekarang, mungkin aku bakal ngelakukan tindakan preventif atau malah cuek sama sekali. Tapi kalo tahu-nya nanti, ya efeknya bisa lebih berbeda-beda. Tergantung sama apa yang aku tahu.

Dear reader, ngerasa ga sih, kalo yang aku tulis ini ambigu sekali?
Ya sudahlah.. Let’s be gone by be gone, (mudah-mudahan yang ini pun tidak salah)

0 komentar:

Posting Komentar