Rabu, 07 Desember 2011

#selftalk


Pertama kali melihat tanda pagar (tagar) kaya’ gini di Twitter (di mana lagi??). Selftalk. Bicara sendiri. Atau bicara dengan diri sendiri, lebih tepatnya. Atau bisa juga kaya kata hati gitu, kali’ ya..?
#selftalk yang aku maksud di sini, ialah kumpulan kalimat atau kata yang terlintas yang sedang atau tak terpengaruh dengan kejadian yang sedang terjadi. Juga sedang atau tak terpengaruh dengan waktu (I do love making others think twice when they read my sentences).
#selftalk adalah kumpulan kalimat atau kata yang tidak aku publish atau mungkin akan aku publish yang mungkin karena aku takut keganasan daya khayal orang-orang yang melihat/membaca. Well, mereka tidak tahu betapa rumitnya aku (mungkin). Sometimes I think that it’s cool to be complicated. *sigh

7.12.11
3.08

0 komentar:

Posting Komentar