Selasa, 05 Februari 2013

labil

Aku tak ingin menjadi tiada dengan biarkan malas membahana lalu berhenti menulis. Sesedikitpun itu.

Jadi aku kini mencoba bercerita tentang kelabilanku mengurus blog ini, my online diary. Ga bisa dibilang diary juga, karena malas nulisnya. Diary itu, agenda dari Majalah Gadis tahun entah berapa (waktu aku SMP) yang dikasih sama sahabat semasa di Athirah, Uli. Nah, isinya itu segala macam makian yang aku pelajari sedari kecil, dari yang paling sopan sampai ter-emem, yang dilarang keras disebutkan oleh Bunda waktu itu (ya iyalah!).

Maka ini bukan diary, ini adalah media buat pamer-pamer. Pamer kalo aku bisa ngetik, loh. Atau pamer aku abis darimana aja. Atau pamer kalo aku sebenarnya anak gahul be-ud. #okesip

Awalnya, aku mau blog ini aku jadiin ruang pajang makanan-makanan yang udah aku coba, sayangnya terkendala di malas. -____-"
Kemudian berniat jadiin fashion blog. Gaya aku kan okeh punya, tuh. :D
Tapi ujung-ujungnya ya M.A.L.A.S
hiihihihihi

Seharusnya judul tulisan ini bukan "labil", tapi "malas". Yasudahlah..

Oya, aku udah bisa ngajuin judul lloooooh XD
FYI, here i am di kedai di daerah SMA 1 (berharap dapat gacoan baru *eh) cuma dua rumah dari Medan Pasar Buah. Asiklah tempatnya, apalgi buat mahasiswa tingkat akhir sok galau kaya' aku. ahahahah

0 komentar:

Posting Komentar