Kamis, 28 Februari 2013

only when i sick

judulnya biar kaya' lagu The Corrs gitu, jadi keren dikit.

ceritanya saya lagi sakit,sejak Senin lalu. awalnya muntah-muntah. saya pikir saya hamil muda. oh.., ternyata bukan. belum masanya mungkin. kesimpulan berikutnya merujuk pada masuk angin, sakit sepele yang ternyata sangat berbahaya! karena perut saya dibuat mutar-mutar rasanya, belum lagi acara mencret yang menggores hati. dan juga huekhuek tidak jelas yang sangat merugikan orangtua saya yang sudah membelikan nasi dan ayam goreng kremes. kasian, mereka keluar dengan cara yang tidak normal. ;(

saya sudah dipijit seluruh badan, dikerok sampai punggung saya merah-merah (kan tidak seksi lagi), acara muntah-muntah lagi, hingga saya dibawa ke dokter. dikasih obat lima macam. biar bisa kentut dan ee dengan normal. hasilnya?

belum tau, saya kan masih sakit!

0 komentar:

Posting Komentar