Selasa, 02 April 2013

cibi cibi cibi!

Sebelum 'belajar' analisis semiotik, ada baiknya saya menganalisis lagu Cherrybelle dulu sebagai pemanasan. Ganbatte!

Dilema
Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku

Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Setiap ngedengar lagu ini, pasti saya heran. Lagu ini ditujukan untuk sahabatnya kah atau gebetannya yang ga jadi? Dan yang paling aneh adalah Tuhan bantu aku, Ternyata dia kekasih sahabatku

Dimana anehnya?
  • Poin satu dan yang paling aneh menurut saya, kalau mereka sahabatan, kok pacar sahabat sendiri bisa nggak kenal terus jadi suka? atau
  • Setelah udah dikenalin terus suka, gitu? atau
  • According to point one, jadi si ceribel ini suka sama cowo sahabatnya atau temennya sih? atau
  • Cuma ceribel ini aja yang ngerasa sahabat, tapi temennya ngerasa nggak, kali'.. atau
  • atau sebenarnya poin dua yang bener, jadinya ya ceribel ini tau diri terus mundur perlahan
Hem.. Ini bukan analisis sih sebenernya, ini cerita-cerita karena males buka bukunya Uwak Alex Sobur. hihihihihi

4 komentar:

abcd mengatakan...

hahaha
berarti sahabatnya itu yang enggak cerita siapa pacarnya. Kan ada juga tuh cerita yang 'cukup aku dan Tuhan aja yang tau' :p

Anonim mengatakan...

hey,aq mengenalmu sedikit..
ya,hanya sedikit..
pemalu dan murah senyum..
tp itu skrg,ntah berbeda nanti..
_id

naturaldisaster mengatakan...

dear anonim, don't judge a book by its cover. i'm not that sweet. :p

Anonim mengatakan...

aq sudah mengatakan hanya mengenalmu sedikit..
hanya sedikit..kalau memang pendapatku salah,apa boleh buat (^_^)
ahahaha

Posting Komentar