Jumat, 19 Juli 2013

rooney mara!

Damn! I love this woman. Because her role in Girl with the Dragon Tattoo

Pas lagi nonton film ini, aku pikir Mara itu artis baru, sampai mau melakukan adegan-adegan itu, such as: teleunji, ditato, piercing di mana-mana.. Dalam kepalaku, artis luar negeri yang mau disyuting dadanya (bener-bener topless) dan atau telanjang bulat di depan kamera itu biasanya artis baru, atau artis yg kurang terkenal. Kalo artis terkenal mah, banyak peraturannya. Lalu sudah pasti minta bayaran mahal.

Sebagai contoh, di film Bel Ami (film mesumnya Robert Pattinson), si tante yang main Kill Bill ceritanya make out sama si Robert. Walaupun erotis, tapi bagian tubuhnya ga kelihatan sama sekali. Beda sama tante dan kakak lawan mainnya yang lain. Waktu ngebaca namanya di akhir film, kayanya ga terkenal sih. *sok tau kalii

Back to this awesome woman, Setelah nonton filmnya (dua tahun setelah peluncurannya), aku langsung browsing cewe ini. Dan ternyata! She'not a newbie, piercing dan beberapa tatonya asli! Mamaaaa! Cewe ini keren sekaliiiiii >____<

Maap lah ya, kalo selera saya agak nyeleneh. But i'm lovin' her.  :*

Nama si cewe udaah lama tersimpan di draft. Dan baru aja keliatan. Hehehe

2 komentar:

Winda Ayuanda mengatakan...

Keren aktingnya kak.. :D tapi winda kurang suka filmnya *lho
Winda pun lupa ceritanya tentang apa, soalnya pas nonton ketakutan sendiri karena adegannya 'serem'. Film lain cewe ini yg winda tonton, nightmare on elm street. Kalo gk salah judulnya itu. Hehe :D

naturaldisaster mengatakan...

Filmnya keren juga, winda.. ga seribet bukunyaa. Heheh
Nantilah ak searching2 kaka itu :*

Posting Komentar