Senin, 19 Agustus 2013

selebtwit & twitwar

beberapa hari yang lalu, selebtwit lagi twitwar. bagi pecinta twitter pasti langsung ngerti selebtwit itu apa dan twitwar kaya gimana.

jadi, twitwarnya ini terjadi antara @zarryhendrik (zarry) sama @bidadarirejected (adel). zarry udah lama aku follow, gara-gara beberapa twitnya sering diritwit sama senior. isi-isi twitnya lucu, berbobot, kadang romantis juga.. phisically, orangnya ganteng, badannya berisi, tinggi, kulit putih, hidung mancung, mata sipit, yaaah kaya' cina-cina idolakuh gitu lah. tapi aku follow dia karena twitnya,sih. profesinya penyiar radio.

lawannya, si adel. udah lama niat follow adel, soalnya twitnya nyeleneh, nyinyir (yang aku tau dari teman yang udah ngefollow dia duluan, dan ngeritwit). karena baru follow dia, jadi gatau orangnya gimana (seperti yg dia tampilin melalui twitternya). menurutku, adel cantik (males ngejabarinnya).

sooo, the problem is, adel ini ngemention zarry yang intinya, dia lebih suka twit-twit zarry yang dulu daripada sekarang. karena sekarang, hobinya ritwit twitpic cewe-cewe kece. jadi balas-balasan twit mengenai itu deh. the funny thing is, di timeline-nya adel, ada temen cewenya yang komen tentang twitwar itu. dan for me, the worst thing about being a girl is, gampang dikomporin. jadi mereka balas-balasan (walau ga banyak) twit yang menurutku..., annoying. di kubu zarry, ada juga yang ngemention zarry, nyindir tentang hal itu (buat lucu-lucuan) tapi cuma dibalas sekali sama zarry dan.., twit's end.

aku ketawa ngebaca timeline-nya adel dan sempet il-feel dengan caranya nanggepin sesuatu (ya Allah, ampunilah hamba yg mungkin pernah melakukan hal yg sama. semoga tidak terulang lagi). kalo emank mw kritik orang, kenapa mesti di-mention? toh ada cara yang lebih sopan, ngirim DM misalnya (i prefer to do something like this, maybe because i'm a introvert for sure). terus, kalo emank timeline si adel ini penuh dengan twitpic yang menurut dia mengganggu, yowes, unfollow aja. selesai masalah.

tapi entah lah ya.. kalo aku sih, bukan tipe orang yang dengan mudahnya nge-unfollow orang yang udah pernah berinteraksi sama aku. mungkin karena ngebawa adat-adat timur yang serba gak enakan. tapi kalo dirunut dari asal muasal twitter, tombol follow dan unfollow itu kan gunanya mengikuti perkembangan apa-apa yang menarik buat kita, dan berhenti mengikuti sewaktu twitnya udah gak make any sense lagi,kan?

if you care, you'll always want the best for them. kritik membangun bakal disampaikan dengan cara yang baik. tapi, kalo caranya udah ga baik lagi, mungkin we don't need to following each other. (seharusnya sesimple itu)

0 komentar:

Posting Komentar