Minggu, 12 Februari 2012

Cake #1

Nah, aku bener-bener lupa kapan dan di mana serta berapa harga cake yang satu ini.
-___-


Setelah buka-buka fb dan twitter, aku dapat ilham. Kaya’nya beli di Toko Kue Mawar, Oktober 2011. Harganya ga sampe Rp 5000. Ukurannya paling 4X2 cm gitu.
Rasanya…
lumayan lah. Bolunya lumayan lembut, nggak bikin seret di tenggorokan. Ada krim blueberry. Terus, di seluruh sisi kuenya ditutupi dinding dari coklat. :9
Di bagian atas kuenya, (kalau nggak salah) ada sedikit krim ama cherry. Tapi pas aku foto, udah ga ada lagi. Ajaib! *bego*

Untuk rasa kue/bolu di Mawar menurut aku pribadi lebih enak daripada Majestyk, juga lebih lembut. Yah.., jadi yang udah baca postingan ini kira-kira ngerti lah, aku sukanya dikasih apa. *eh
Hahahha. Ciao!



0 komentar:

Posting Komentar