Minggu, 12 Februari 2012

Cakes


I do love cakes! Cakes ini biasa aku sebut dengan nama “kue cantik”. Maksudnya, kue yang tampilannya cantik/imut/menarik. J

Umumnya sih, bentuk dasarnya kue bolu yang punya lapisan krim dan biasanya disajikan dengan tambahan buah/coklat dan krim yang ditata sedemikian rupa untuk menerbitkan selera Anda. Wohohoho..

Sumpah yah, kalo search gambar cakes di google, aku itu langsung melting yang gimanaaaa gitu. Berasa jatuh cinta. Sama dengan kalo aku ke toko-toko kue. Rasanya pengen beli semuanyaaaa. *mupeng*

Habis ini aku bakal nge-post kue-kue yang pernah aku beli dan makan. Atau agung beli tapi aku yang habisin. Intinya sama aja, aku udah nyoba. Hehehe,

Well,I’m not a master on culinary, but I guess I’ve a good sense of taste but have no sense on art at all. *curcol*

0 komentar:

Posting Komentar