Minggu, 10 Juli 2011

I am reminding days I spent with him.


          Berbulan-bulan setelah kepergiannya (siapa pun nya itu. Haha). Tenggorokanku benar-benar sakit. Badanku rasanya panas, tapi waktu nyuruh Agung (my lovely ‘lil brother) megang jidatku, katanya ngga apa-apa. Ada apa dengan badanku?!?!? Lebay, haha
          Somehow, aku langsung teringat dia yang sering sakit panas dalam (katanya) dan itu menybabkan sakitnya tenggorokan dia. Seperti aku saat itu. Aku rasa aku panas dalam!
          Tak berapa lama, aku sampai di Medan Pasar Buah yang ada di depan SMA 1 Medan itu. Menyisir rak minuman kotak dan menemukan minuman air bunga krisant. Menurutnya, minuman khrisanthemum (semoga tulisannya tidak salah) ini bermanfaat untuk panas dalam dan juga menjadi minuman favoritnya. (Sumpah, aku udah niat beli minuman ini sejak dia bilang itu. Tapi selalu lupa. *Labil kali aku. Haha)
          Aku belinya pake senyum-senyum gatal, teringat dia. Tapi.., sewaktu aku minum…, dem..! Entah rasa apa itu! Kaya’ air dikasih perasa entah apa. Sumpah nggak enak. Masih lebih enak air lengkong. Hidup es lengkong!
\m/

Dan akhirnya aku menghabiskan minuman itu dengan raut muka tak jelas.
~.~

*lengkong = cincau hitam

0 komentar:

Posting Komentar